talking shits.

23 July 2009

gua gatau nih knp yeh ko gua jd aneh gini, jd sering bgt jeles2 gajelas..
trus ngamuk2 sendiri, gara2 lody jln sm temen2nya, gua gatau kenapa gitu. pdhl cm temen2nya.. aneh kan ye? gila, giliran udh direstuin bokap gua, udh bisa bebas jalan kmn2, skrg muncul lg masalah. ya emang ga smua hubungan bisa perfect banget.. tp gua heran aja..
gua gatau ni org udh bosen apa kgk, sm klakuan gua yg slalu ky anak kecil.. gua yakin dia jg udh cape dr kapan tau.. dia bilang dia gerah gua ngamuk2 terus..
gua gatau sapa yg salah. tapi kayanya sih gua yg salah.. gua takut bgt keilangan dia.. tp cara gua salah, masa dia gua suruh ansos diruma gitu kgk kmn2 ya kgk bisa jg yakan
alignya masa gua sampe selam gitu liat dia ditagin ewec2, jgnkan gt ditagin sm temen owocnya aja gua malay liat, gua takut sakit ati. gatau sakit ati knp, ya emang dasarnya gua lebay aje kali ye.
gua heran bgt knp gua gabisa kaya cewe2 lain yg gapernah jeles kalo cowonya lg jln sm temen2nya, gua ga habis pikir dah.
yah.. gua gatau sampe kapan gua kaya gini nih, gaenak banget mikir ke orang jd negting terus. smg ini cm prasaan gua aja kalo bntr lg gua udh bkn pny dia, smg ini cm negting2 tai aja, smg cuma halusinasi, smg apaan dah tau pokonya gua bharap bgt ini ga kjadian, sampe kapanpun amin!!